Cara Terbaru Daftar Google Adsense Full Approved 2017

-- --
XIIS2 BLOGGER- Oke gan kali ini saya memberikan informasi tentang Cara terbaru Daftar Google Andsense Full Approved 2017


      Cara Daftar Google AdSense Full Approved beberapa hari yang lalu status google adsense saya telah disetujui. Saya sangat senang sekali pengajuan saya dapat diterima dengan baik dan jangka waktu yang singkat. Mau tahu caranya? Yuk ikuti cerita saya.

Cara Daftar Google AdSense Full Approved

Pada tanggal 4 Juli 2017 saya mengajukan permohonan kepada pihak Google AdSense. Tapi sebelumnya saya melihat kembali blog saya, apakah sudah layaka atau belum.

Saya periksa satu per satu mulai dari konten, template, dan halaman pendukung lainnya. Setelah saya merasa bahwa ini sudah cukup. Saya mulai mengajukan, bagaimana caranya?

Sebelumnya saya memiliki email yang aktif dan tidak melanggar TOS layanan Google. Kalo sobat belum melilikinya, silahkan buat akun terlebih dahulu.

Pertama saya masuk ke halaman google adsense, kemudian saya mendaftar dengan menekan tombol berwarna hijau tersebut. Kemudian saya diarahkan menuju halaman pengisian data website.

Masukan data website sobat dengan benar, lalu pilih negara indonesia kalau sudah lanjutkan. Kemudian sobat akan di arahkan menuju halaman pengisian alamat lengkap sobat, pastikan alamat tersebut benar-benar ada dan valid.

Setelah sobat mengisi semuanya, klik submit. Kemudian salin kode yang diberikan dan tempelkan tepat di bawah tag <head>.

Setelah sudah, apa yang harus sobat lakukan? Yang pertama pengunjugn harus tetap berjalan minimal 50 per hari kalo bisa lebih. Kemudian update artikel satu hari satu saja dengan artikel yang berkualitas.

Kemudian sobat akan menerima balasan email kurang lebih seperti "tinggal satu langkah lagi blabla..". Sobat klik tautan yang di kirim oleh pihak adsense, kemudian sobat harus nunggu kembali. Loh ko nunggu terus? Cape tau.

Percaya atau tidak, dalam waktu tiga hari sobat bisa mendapatkan akun google adsense full approved. Jika tidak 3-5 hari biasanya. Nah itu pengalaman saya ketika saya diterima oleh google adsense, semoga pengalaman saya dapat menjadi inspirasi sobat.

Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar, jangan malu-malu karena malu bertanya sesat dijalan, baik saya akhiri terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Daftar Google Adsense Full Approved 2017"

Post a Comment